Selasa, 23 Pebruari 2021 23:18

Kapolres Indramayu pimpin upacara serah terima jabatan pejabat Polres

Peristiwa

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.Si pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (23/02/2021).

Pejabat Polres Indramayu yang melaksanakan serah terima jabatan antaralain Kapolsek Arahan dari AKP Arisman, S.H., diserahkan kepada AKP H. Elfian Ali, S.H.

Selanjutnya, Kapolsek Sliyeg dari AKP Elfian Ali, S.H., diserahkan kepada AKP Amizar, S.H.

Kapolsek Anjatan dari AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE., diserahkan kepada Iptu Heriyanto, S.H.

Sedangkan Kapolsek Cantigi dari Iptu Heriyanto, S.H. diserahkan kepada Iptu Sutrisno, S.H.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana kita ketahui, bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak ke jenjang jabatan yang lebih tinggi, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan inovasi, kreatifitas dan profesionalismenya, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks,” tuturnya.

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan. “Kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapat saudara teruskan dan tingkatkan sehingga apa yang menjadi program pimpinan Polri dapat segera terwujud,” papar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 184 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×