Jumat, 05 Maret 2021 16:01

Xi Jinping perhatikan rakyat

Luar Negeri

Sejak tahun 2013, Presiden Xi terus mendiskusi persoalan negara dengan wakil-wakil dalam sidang Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat (MPPR) dan kongres rakyat nasional (KRN) setiap tahun.

Prioritaskan Rakyat

Selama sidang MPPR dan KRN tahun 2020, Xi Jinping dalam pertemuan dengan delegasi Mongolia Dalam menekankan, akar PKT adalah rakyat. PKT yang memimpin rakyat mengadakan revolusi, pembangunan dan reformasi, tujuan dasarnya adalah membuat rakyat mempunyai kehidupan sejahtera. Tak peduli mengalamai tantangan seberat apa pun, tujuan ini tak pernah tergoyakan. Berpegang teguh pada prinsip pembangunan yang berorientasi pada rakyat, ini mencerminkan ide, asas tujuan dan cita-cita luhur PKT, juga adalah kesimpulan mendalam bagi proses perjuangan dan pengalaman praktek. Harus berpegang teguh pada prinsip yang memprioritaskan rakyat, tergantung pada rakyat, menyejahterakan rakyat dan berdasarkan rakyat, prinsip ini harus dituntaskan dalam pekerjaan riil, dalam perlawanan wabah dan pembangunan ekonomi.

Bersandar Pada Rakyat

PKT Berasas Tujuan Perjuangkan Kesejahateraan Rakyat
Selama sidang MPPR dan KRN tahun 2018, Xi Jinping dalam pertemuan dengan delegasi Provinsi Guangdong menekankan, PKT berasas tujuan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Di mana rakyat merasa tidak bahagia, tidak gembira, tidak puas, di manalah kita bekerja keras, dengan segala cara membantu rakyat untuk menyelesaikan kesulitan.

“Berasal Dari Rakyat, Berakar di Rakyat”

Selama sidang MPPR dan KRN, Xi Jinping dalam pertemuan dengan delegasi Provinsi Liaoning menunjukkan, para wakil KRN harus berpegang teguh pada pendirian politik, meningkatkan ide politik, hukum dan rakyat, berpedoman “berasal dari rakyat, berdasarkan rakyat, mendekati rakyat, memperhatikan rakyat, memfokuskan kecerdasan rakyat, berupaya menyelesaikan masalah yang diperhatikan rakyat.

Dalam tahun-tahun terakhir, Xi Jinping selalu menaati ide berkuasa demi rakyat, selalu menaruh kepentingan rakyat dalam hatinya, mewakili kepentingan rakyat, memperhatikan kepentingan rakyat, ini dengan sepenuhnya memperlihatkan percintaan mendalam PKT kepada rakyat.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 151 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping perpendek waktu komitmen perwujudan puncak dan netralisasi karbon Tiongkok
Xi Jinping: Prinsip tanggung jawab bersama yang berbeda jadi dasar penanganan iklim global
Xi Jinping hadiri KTT iklim dan sampaikan pidato penting
×