Selasa, 16 Maret 2021 00:11

Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar jaring 9 pelanggar prokes

Peristiwa

Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker di Kawasan Kota Bambu, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Senin (15/3) Pagi.

Koramil 03/GP menurunkan 4 personilnya yakni Serda Rubiyanta, Serda Waras Sutiono, Serda Hendro Prayitno dan Serda Aditya Baruna bersinergi bersama Tiga Pilar dalam giat Operasi Yustisi Tertib Masker yang diawali dengan apel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Puskesmas Kecamatan Palmerah.

Personil gabungan yang berjaga di Jalan Raya Kota Bambu tersebut berhasil menjaring 9 (sembilan) orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media mengungkapkan, “Pagi tadi, personil Koramil 03/GP melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker bersama Tiga Pilar yang berlokasi di perbatasan Kelurahan Kota Bambu Utara dan Kelurahan Kota Bambu Selatan”.

“Sebanyak 9 orang kedapatan tidak menggunakan masker sehingga dikenakan sanksi. Perinciannya adalah 7 orang disanksi Sosial berupa membersihkan fasilitas umum serta 2 orang dikenakan sanksi administrasi berupa denda”, urai Danramil. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 139 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×