Sabtu, 20 Maret 2021 04:29

Peduli warga terdampak Covid-19, Koramil 03/Grogol Palmerah salurkan 200 karung beras di 4 titik lokasi

Peristiwa

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Koramil 03/Grogol Palmerah Salurkan 200 Karung Beras di 4 Titik Lokasi

Jakarta Barat - Dalam rangka membantu kesulitan warga terdampak Covid-19, TNI bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Peduli Covid-19" yang disalurkan langsung secara door to door oleh Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat, Jum'at (19/3/2021).

Pendistribusian sebanyak 200 karung beras disalurkan oleh para Babinsa Koramil 03/GP di 4 (empat) titik yakni Kelurahan Palmerah dan Kelurahan Jatipulo di Wilayah Kecamatan Palmerah serta Kelurahan Tomang dan Kelurahan Tanjung Duren Selatan di Wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Kami dari Satuan Koramil 03/GP pada hari ini telah menyalurkan bantuan sosial hasil kerjasama TNI dengan Yayasan Buddha Tzu Chi berupa beras dengan kemasan umuran 10 kg sebanyak 200 karung di 4 titik lokasi bagi para warga kurang mampu dan terdampak Covid-19”.


“Perinciannya antara lain 50 karung di Kelurahan Palmerah oleh Babinsa Serda Aditya Baruna S, 50 karung beras di Kelurahan Jatipulo oleh Babinsa Serda Waras Sutiono dan Serda Pardiman. Kemudian 50 karung beras di Kelurahan Tomang oleh Babinsa Serka Bachtiar serta 50 karung beras bagi warga Kelurahan Tanjung Duren Selatan okeh Babinsa Sertu Yitno”, rinci Danramil 03/GP yang memiliki teritorial dua wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan.

“Saya berharap semoga bantuan sosial ini dapat meringankan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19. Dan selaku Danramil 03/GP juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa menaati Protokol Kesehatan Covid-19. selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjalankan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas)”, tandas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Kegiatan bakti sosial pendistribusian bantuan sosial berupa 200 karung beras berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 152 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×