Sabtu, 20 Maret 2021 23:05

Kodim 0504/Jakarta Selatan berduka, kehilangan atas kepergian salah satu PNS

Peristiwa

Jakarta Selatan- Kodim 0504/Jakarta Selatan berduka dengan kehilangan salah satu anggota PNS Almarhumah Herlin yang meninggal dunia Jumat 19 Maret 2021 karena sakit jantung di RS Pertamina, Jakarta .

Selama berdinas di Kodim 0504/JS ia sangatlah rajin dan berdedikasi tinggi kepada satuan. Almarhum meninggalkan suami yaitu Serka Husein Manilet personel Kodim 0503/Jakarta Barat, satu putra dan satu putri.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat ditemui di TPU Tanah Kusir, mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya PNS Herlin.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0504/JS turut berbela sungkawa atas meninggalnya PNS Herlin, kami sangat merasa kehilangan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Jenazah almarhumah dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir untuk dimakamkan sekitar pukul 10.15 WIB dari rumah duka di Komplek Kodam Jaya Tanah Kusir, RT. 008/RW. 008, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 346 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×