Jumat, 02 April 2021 11:39

Casio luncurkan "Smartwatch" G-SHOCK yang pertama, didukung Wear OS by Google

Press Release

TOKYO, 1 April 2021 /PRNewswire/ -- Casio Computer Co., Ltd. pada hari ini meluncurkan GSW-H1000, sebuah smartwatch G-SQUAD PRO yang didukung sistem operasi Wear OS by Google™. Produk ini menawarkan berbagai fitur yang membantu Anda tetap fit, seperti activity goals dan fitness tracking. Model GSW-H1000 merupakan produk terkini dalam G-SQUAD, lini jam tangan antibenturan (shock-resistant) G-SHOCK.

Produk smartwatch terbaru ini memiliki ketangguhan khas produk G-SHOCK, seperti fitur antibenturan dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Jam tangan ini juga menjadi smartwatch G-SHOCK pertama yang memakai sistem operasi Wear OS by Google. Sebagai produk unggulan dalam lini G-SQUAD untuk segmen olahraga, GSW-H1000 cocok digunakan untuk beragam aktivitas fisik— seperti lari, olahraga dalam ruangan, bersepeda di jalan raya, berenang, hingga aktivitas yang lebih ekstrem seperti berselancar dan seluncur salju.

Jam tangan baru ini memiliki sensor optik untuk mengukur detak jantung, serta kompas, sensor ketinggian/tekanan udara, akselerometer, girometer, fungsi GPS, dan lain-lain. Profil perangkat keras yang canggih akan memudahkan jam tangan untuk mengumpulkan data jarak, kecepatan, dan tempo, sederet fitur yang sangat berguna ketika melakukan latihan fisik. Layar berwarna dan dual-layer monochrome menghasilkan tampilan interface three-tier layout yang bisa diatur menurut kebutuhan pengguna. Dengan demikian, berbagai data lebih mudah diakses dan terlihat secara sekilas.

Desain GSW-H1000 dirancang agar nyaman dikenakan, serta dilengkapi tali jam tangan dari bahan urethane yang lembut, fleksibel, dan tahan lama. Jam tangan ini juga memiliki komponen khusus di antara tali jam dan casing yang terasa sangat pas di tangan pengguna.

Informasi lebih lanjut: https://products.g-shock.com/asia-mea/en/_detail/GSW-H1000-1/

* Layar aplikasi mungkin tampak berbeda dari rilis berita resmi ini.
* Merek dan logo Bluetooth® merupakan merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. Casio Computer Co., Ltd. menggunakan merek ini berdasarkan lisensi.
* Google, Wear OS by Google, dan merek-merek lain adalah merek dagang milik Google LLC.
* Nama layanan dan produk lainnya merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang dikuasai oleh para pemiliknya masing-masing.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 372 Views

Update
No Update Available
Related News
Polwan Polda Lampung bagi-bagi takjil di Hari Kartini
Dankodiklatal dan personel Lantamal VI doa bersama untuk keselamatan krew KRI Nanggala – 402
Dankodiklatal apresiasi kesiapan fasilitas dan sarpras satdik 2 TNI AL di Lantamal VI Makassar
×