Sabtu, 03 April 2021 05:55

Danden Gegana pimpin apel kesiapsiagaan Unit Teror, Jibom dan KBR dalam peringatan Jumat Agung

Press Release

BrimobLampung_Jumat pagi tanggal 02 bulan April tahun 2021 pukul 08.00 WIB yang bertepatan dengan peringatan hari wafatnya Isa Al-masih atau biasa di sebut Jumat Agung jajaran Detasemen Gegana melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi Situasi Kontijensi Sitkamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung.

Apel Kesiapsiagaan ini diambil langsung oleh Komandan Detasemen Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH selaku Pamenwas mewakili Komandan Satuan KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si dalam rangka memperingati hari wafatnya Isa Al-masih dengan menyiagakan 1 Unit Wanteror, 1 Unit Jibom dan 1 Unit KBR guna mengantisipasi Situasi Kontijensi dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung.

Dalam kesempatan kali ini juga Danden Gegana menyampaikan atensi Dansat Brimob kepada seluruh Peserta Apel: “Bahwa Apel kesiapsiagaan ini dilakukan mengingat situasi yang berkembang saat ini, di mana adanya beberapa kelompok organisasi di masyarakat yang semakin gencar menghimpun people power untuk melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu jalannya Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Lampung".

"Ucapan terimakasih dan kebanggaan atas kehadiran dan kesiapan kita personel Detasemen Gegana dalam menindaklanjuti perintah pimpinan hal ini membuktikan bahwa kita siap dalam menghadapi situasi kontijensi dan selalu monitor perkembangan situasi di mana saat ini umat Kristiani sedang melaksanakan peribadatan peringatan hari Wafatnya Isa Al-masih (Jumat Agung)," ujar Kompol Robi di sela akhir arahan.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 156 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×