Rabu, 07 April 2021 09:38

Tech in Asia Product Development Conference kembali hadir secara virtual, ikuti diskusi pengembangan produk yang dikemas dalam 5 topik besar

Press Release

JAKARTA, Indonesia, 6 April 2021 - Konferensi tahunan Product Development Conference (PDC'21) akan hadir pada tanggal 7 hingga 8 April 2021. Acara ini bakal kembali diselenggarakan secara online.

Diselenggarakan oleh Tech in Asia, media yang menyajikan berita terkini seputar dunia teknologi dan startup, Tech in Asia PDC'21 Virtual akan berfokus pada satu tujuan: membantu perusahaan dan startup membangun produk yang berorientasi pada hasil.

Untuk mencapai hal ini, Tech in Asia PDC'21 Virtual akan menampilkan 20+ pakar terkemuka dalam industri pengembangan produk. Lebih dari 3.000 praktisi produk bisa mempelajari rahasia dagang tentang berbagai topik, seperti product strategy, engineering, growth, analytics, hingga operations.

“Pada tahun lalu, kami telah melihat kemampuan yang luar biasa dari produk-produk andal dan kemampuannya untuk mengubah hidup. Kami juga telah melihat percabangan produk teknologi yang selaras dengan bisnis dan pelanggan, dan juga yang tidak. Pada umumnya, perusahaan yang menghasilkan nilai riil telah bertahan dan bahkan berkembang di tengah pergolakan makroekonomi. Di sinilah fokus utama konferensi kami: membantu para pengusaha di Asia Tenggara berpikir lebih dalam membangun produk yang berorientasi pada hasil." ucap Maria Li, Chief Operating Officer Tech in Asia.

PDC'21 Virtual memiliki jajaran pembicara mengesankan. Para pembicara ini bakal berbagi wawasan berharga tentang perencanaan, pengembangan, dan perilisan produk yang bisa berdampak positif bagi kehidupan orang-orang. Beberapa tema utama dalam PDC’21 Vritual meliputi:

* How to Build Habit-Forming Products (Southeast Asia-style) oleh Nir Eyal (penulis buku laris berjudul Hooked and Indistractable).
* Engineering Mindset to Build Winning Products oleh Velchamy Sankarlingam (President of Product and Engineering di Zoom) dan Donnie Prakoso (Senior Developer Advocate di Amazon Web Services).
* Data Strategy that Drives Growth oleh Crystal Widjaja (Executive-in-Residence di Reforge).
* Facing Product Growth Stagnation and How to Fix it oleh Valerie Wagoner (Chief Growth Officer di GoPay).

Konferensi akan dimulai pada 10:00 WIB setiap harinya. Para peserta bisa menggunakan perangkat apa pun untuk mengakses lebih dari 600 menit konten bermanfaat di mana pun mereka berada.

Selain itu, pemutaran video memastikan para peserta tak akan melewatkan sesi penting apa pun. Untuk memandu para peserta pada sesi mana yang akan dihadiri berdasarkan topik yang ingin difokuskan, mereka bisa memilih salah satu dari lima track konten konferensi berikut:

* Strategy track - Kuasai praktik terbaik dalam manajemen produk, mulai dari merencanakan roadmap, mendesain, mengembangkan, hingga merilis produk
* Engineering track - Mempelajari keterampilan dan teknologi tertentu yang bisa digunakan untuk merancang produk sukses.
* Growth track - Belajar membangun pedoman pertumbuhan produk, serta mengarahkannya menuju kesuksesan.
* Analytics track - Pelajari cara membuat keputusan berbasis data untuk terus meningkatkan pengalaman produk digital.
* Operations track - Pelajari cara merampingkan dan mengoptimalkan sistem perusahaan untuk membentuk produk unggulan.

Tech in Asia PDC'21 Virtual juga menyediakan networking dan peluang perekrutan. Para perekrut bisa terhubung melalui teks, suara, atau panggilan video dengan lebih dari 3.000 profesional, semuanya dapat dilakukan di rumah sendiri.

Membangun produk yang berdampak tak hanya tentang jadi lebih besar dan lebih baik di permukaan, tapi juga tentang membangun sesuatu yang dapat memuaskan pelanggan, menggandakan pertumbuhan bisnis, dan mencapai hasil yang diimpikan perusahaan.

Tech in Asia PDC'21 Virtual bertujuan untuk menginspirasi lebih banyak praktisi produk untuk mewujudkan dan menyelaraskan tujuan ini, saat mereka mengembangkan bisnis dan memperkuat sektor teknologi di Asia.

---Akhir---

Tentang Tech in Asia
Tech in Asia adalah media teknologi terbesar di Asia. Dari berita terbaru hingga tren terkini, startup terbesar, hingga raksasa terkuat, kami meliput semua kabar teknologi di wilayah ini. Tujuan kami adalah membangun dan melayani komunitas teknologi dan startup Asia. Jalin hubungan dengan para pengusaha, investor, perusahaan, dan lainnya di konferensi tahunan kami yang diadakan di Jakarta. Dengan tim yang terus berkembang berjumlah hampir 100 orang yang berbasis di Asia dan AS, serta berfungsi sebagai layanan publikasi berita, produksi acara, penelitian, hingga rekrutmen, kami berdedikasi penuh untuk mendekatkan komunitas teknologi Asia.

Tentang PDC’21 Virtual
PDC'21 Virtual adalah konferensi pengembangan produk yang diadakan secara online oleh Tech in Asia selama 2 hari. Konferensi Ini menyatukan komunitas developer, pemimpin, dan praktisi pengembangan produk, sehingga mereka dapat berbagi pengetahuan dan memberikan panduan praktis yang dapat segera diterapkan oleh peserta.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
Polwan Polda Lampung bagi-bagi takjil di Hari Kartini
Dankodiklatal dan personel Lantamal VI doa bersama untuk keselamatan krew KRI Nanggala – 402
Dankodiklatal apresiasi kesiapan fasilitas dan sarpras satdik 2 TNI AL di Lantamal VI Makassar
×