Rabu, 07 April 2021 09:00

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul tegur warga tak pakai masker

Peristiwa

Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri mengajak warganya untuk mensosialisasikan era tatanan kebiasaan hidup baru di tengah pandemi Covid–19 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan dan juga memberikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker, Rabu (7/4/2020).

Bripda Deri untuk melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait era kebiasaan hidup baru yang diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

“Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan,” imbuh Bripda Deri.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul KOMPOL Udin Saepudin ketika dikonfirmasi mengatakan telah memberikan perintahkan untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. “Sehingga penyebaran virus corona di desa binaan dapat dicegah,” ungkapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 32 Views

Update
No Update Available
Related News
Tragis, seorang kakek ditemukan tewas di sodetan kali baru, Pancoran Mas Depok
Pamit memancing, hilang tiga hari, ditemukan sudah meninggal
Patroli polsek Seltim Polres Ciko, fokus pada perbankan dan keramaian dengan KKYD
×