Jumat, 09 April 2021 03:46

Kapolda Lampung kunjungi Polres Way Kanan dan Pemda Kabupaten Way Kanan

Press Release

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., didampingi Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto dan Kepala Bidang TIK (Teknologi Infomasi Kepolisian) Polda Lampung Kombes Pol M. Arief Rifa'i, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Way Kanan dan Pemda Kab. Way Kanan. Kamis (8/4).

Dalam sambutan dan laporan satuan yang disampaikan langsung oleh Kapolres Way Kanan, bahwa saat ini Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Pemilihan kepala kampung serentak di 85 Kampung, dengan kategori Aman 255 TPS, Rawan 28 TPS dan Sangat Rawan 2 TPS di masing masing TPS Kab. Way Kanan.

Lanjut Binsar, terkait keamanan di Kabupaten Way Kanan kelompok teror dan Radikal tidak ada di wilayah Kabupaten Way Kanan dan juga saat ini Polres Way Kanan terus melaksanakan pembangunan Kampung Tangguh untuk menanggulangi permasalahan Covid-19 serta permasalahan sosial lain di masyarakat.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 173 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×