Jumat, 16 April 2021 00:58

Wadan Lantamal VI terima kunker tim Kemenko Polhukam

Press Release

Dalam rangka mengelola potensi wilayah guna menangani pandemi Covid-19, Tim Kemenko Polhukam yang dikoordinatori oleh Kabid Doktrin Pertahanan Kolonel Inf. Suteikno Suleman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lantamal VI, Kamis (15/4).

Kunjungan Tim Kemenko Polhukam ini diterima langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Inf. Suteikno Suleman mengungkapkan bahwa adapun tujuan dari Kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam ini yaitu untuk silaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan terkait peran dan upaya Pemerintah Daerah/tni/polri dan segenap stake holder lainnya secara mandiri sesuai tupoksi masing-masing dan secara komperhensif dalam mengelola potensi wilayah guna menangani pandemi Covid-19 dan dampaknya, serta berbagai kemungkinan ancaman di daerah, agar stabilitas dan ketahanan wilayah tetap kondusif dan terjaga dengan baik, khususnya di wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 260 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×