Selasa, 27 April 2021 05:46

Dandim Pandeglang ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

Peristiwa

Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi ikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M., dan H. Tanto Warsono Arban, S.E., M.E., secara virtual bertempat di Ruang Pintar Pemerintah Kabupaten Pandeglang Gedung Sekretaris Daerah, Senin (26/04).

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021 – 2026 tersebut dilaksanakan di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Pendopo Gubernur Banten dan dipimpin langsung oleh Gubernur Banten H. Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang turut dilantik pula Walikota dan wakil Walikota Tanggerang Selatan periode 2021 – 2026.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M., beserta H. Tanto Warsono Arban, S.E., M.E., Periode 2021 s/d 2026.

“Semoga jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang diemban ini amanah dan membawa kebaikan untuk kita semua. Kami dari Kodim 0601/Pandeglang akan selalu mendukung apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten,” ucap Dandim.

Dandim berharap, kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pandeglang terlebih dimasa pandemi covid 19 ini semoga di Kabupaten Pandeglang dapat selalu kondusif.

"Saya selaku Pribadi mewakili seluruh jajaran Kodim 0601/Pandeglang mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pelantikannya hari ini, saya berharap tentunya amanah ini bisa diemban dengan baik, "Ucapnya.

Lanjut Dandim, Sebagai Komandan Kodim, saya siap berkolaborasi dan bersinergi untuk Akselerasi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di Pandeglang, Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah ini dengan baik, "Pungkasnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 699 Views

Update
No Update Available
Related News
Respon cepat, Satlantas Polres Metro Depok bersihkan tumpahan oli di Jl. Ir. H. Juanda Depok arah Margonda
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
×