Kamis, 29 April 2021 20:20

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju amankan Kamtibmas di bulan Ramadhan 1442 H

Peristiwa

Sebagai Mitra Polri, anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Sektor Sukmajaya kota Depok siap mengamankan wilayah Kelurahan Sukamaju dari gangguan Kamtibmas selama di bulan Ramadhan 1442 H.

Raden Firmanto, selaku Ketua Sub Sektor Sukamaju mengatakan berhasil menekan angka tawuran remaja yang kerap terjadi di saat menjelang dan sesudah santap saur. Hal ini dilakukan dengan upaya melakukan giat patroli kamtibmas yang rutin dijalankan setiap malam hingga dinihari. Tingginya angka tindak pidana pencurian motor (curanmor) menjelang lebaran di beberapa wilayah kota Depok, membuat anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu siaga dan juga menghimbau kepada warganya untuk selalu memberikan kunci pengaman tambahan untuk kendaraan yang terparkir di area terbuka.

Kanit Binmas Polsek Sukmajaya Depok, Iptu Syaefullah dalam kesempatan berkunjung ke Pos Strong Poin Villa Pertiwi, menyampaikan terimakasih kepada anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Raden Firmanto dan Dwi yang selalu memonitor giat kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukmajaya, dan tetap menjaga prokes selama menjalankan tugas.(29/4)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 362 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×