Sabtu, 29 Mei 2021 09:33

Waka Polda Lampung beri pengarahan pada Siswa Diktuk Polri TA. 2021

Pendidikan

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto hadir di SPN Kemiling Polda Lampung dalam rangka memberikan pengarahan kepada Siswa Diktuk Polri TA. 2021.

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Utama SPN Kemiling Polda Lampung dan seluruh Siswa Diktuk Polri TA. 2021.

Dalam sambutannya, Wakapolda Lampung mengatakan, bahwa masuk Polisi tidak mudah. Bahkan, harus melalui tes yang harus dipersiapkan dengan mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

Karena itulah, semua siswa Diktuk Polri diminta menjadi Polisi yang baik. Patuh pada hukum, patuh pada aturan, patuh pada pimpinan, dan patuh pada sebuah perintah.

Pendidikan pembentukan di era pandemi Covid-19 ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Sebab, bukan hanya berpikir soal proses belajar mengajar tapi juga memikirkan kesehatan dan keselamatan bagi siswa maupun tenaga pendidik.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, meskipun merasa sehat, harus ada rasa bertanggung jawab terhadap kesehatan orang sekitar. Karena yang berbahaya yakni OTG (Orang Tanpa Gejala), sehingga, kewajiban terhadap protokol kesehatan harus menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," urai Wakapolda, Jumat (28/05/2021)

Selebihnya, Wakapolda mengingatkan, harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 351 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×