Jumat, 02 Juli 2021 02:47

Gubernur Lampung: Di Hari Bhayangkara Ke-75, ekonomi membaik, kuncinya keamanan terjamin

Perayaan

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.
 
Upacara dilaksanakan di gedung Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung yang diikuti Oleh Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Komandan Korem 043 Garuda Hitam, KA BNNP Lampung Danlanal Lampung , Danlanud M.Bunyamin, perwakilan Kajati Lampung serta Pejabat Utama Polda Lampung, Kamis (1/7).
 
Dalam pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara virtual account dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi), giat upacara tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker, upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.

Dalam keterangannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75.

"Meskipun trend covid di Lampung sedang naik namun berkat kerjasama TNI-Polri-Pemda, covid masih dapat dikendalikan dan ekonomi dalam posisi membaik, ini kata kuncinya keamanan kita terjamin", kata Arinal.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 379 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×