Rabu, 11 Agustus 2021 22:43

Ayep Zaki sukses gelar pelatihan refleksi kedua di Cidolog, Sukabumi, Jawa Barat

Kesehatan

Selasa (10/09/2021), H. Ayep Zaki bersama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali melaksanakan kegiatan pelatihan refleksi sesi terakhir yang merupakan kelanjutan dari pelatihan refleksi sesi keenam pada tanggal 03 Agustus di Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan pelatihan sesi terakhir yang dihadiri oleh 14 orang ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan refleksi dengan melengkapi keahlian atau kemampuan peserta melalui pengenalan tentang jenis herbal dan manfaatnya untuk membantu proses penyembuhan bagi pasien yang nanti akan ditangani peserta.

“Alhamdulillah secara teknis refleksi sudah selesai diajarkan, untuk selanjutnya akan diadakan uji kompetensi dalam dua minggu ke depan,” ucap Ajat Sudrajat yang juga sebagai Koordinator Bidang Usaha refleksi sekaligus kepala satuan tugas kesehatan FKDB

Ayep Zaki menyampaikan bahwa program pelatihan refleksi ini sebagai salah satu program prioritas FKDB akan terus konsisten dijalankan di desa-desa sebagai wujud kepedulian akan kesehatan warga Sukabumi sekaligus membuka lapangan usaha karena dengan memiliki keahlian pijat refleksi, secara otomatis bisa melayani masyarakat secara mandiri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 310 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×