Jumat, 13 Agustus 2021 04:03

20 Tahun YBM BRI, resonansi kebaikan

Press Release

YBM BRI kini telah menginjak usia 20 tahun. Menandakan usia yang cukup matang sebagai Lembaga Amil Zakat untuk semakin membentangkan sayap manfaatnya lebih luas lagi. Selama itu pula YBM BRI telah membersamai muzakki dan para penerima manfaat untuk #MemberiMaknaIndonesia.

Tentunya perjalanan panjang ini YBM BRI lewati dengan beragam ujian dan tantangan, baik dari internal maupun eksternal. Namun dibalik itu semua, YBM BRI tetap mensyukuri atas melimpahnya doa dan dukungan yang hadir membuat langkah kami semakin yakin untuk terus berjuang mengemban amanah ini lebih optimal lagi.

Selama dua dekade ini kami terus berikhtiar #MemberiMaknaIndonesia melalui 3 lingkup program pendayagunaan zakat dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial yang menyentuh lebih dari 2,7 juta penerima manfaat di seluruh kantor layanan YBM BRI.

YBM BRI sangat berbahagia dapat menjadi perantara kebaikan muzakki dengan para penerima manfaat. Terimakasih telah menjadi inspirasi, penyemangat dan penguat dari #ResonansiKebaikan di tengah masyarakat.

Seperti dalam ilmu fisika, resonansi bermakna turut bergetarnya satu benda karena adanya getaran dari benda lain di sekelilingnya. #ResonansiKebaikan merambat melalui beragam media untuk menyampaikan getaran kebaikan kepada siapa saja yang dilaluinya.

Karena melakukan gerakan kebaikan akan lebih mudah jika dilakukan secara bersama – sama, demi tercapainya peningkatan kualitas hidup para dhuafa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 554 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×