Selasa, 31 Agustus 2021 04:44

Pembelajaran tatap muka terbatas, Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar Jelambar tinjau langsung SMK Bhara Trikora

Pendidikan

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di DKI Jakarta telah dimulai pada hari ini, salah satunya adalah Sekolah Menengah Kejuruan Bhara Trikora yang terletak di Jalan Hadiah Utama 1 Kav. Polri Blok F, RT.5/RW.2, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin Pagi (30/8).

Pelaksanaan PTM terbatas di SMK Bhara Trikora ditinjau langsung oleh Babinsa Koramil 03/GP Serda Hendro Prayitno bersama Lurah Jelambar Bapak Agung Trihatmodjo, Bhabinkamtibmas Jelambar Aiptu Wito S dan Kasatgas Pol PP Bapak Sriyono yang didampingi oleh Ketua Yayasan Bhara Trikora, Kepala Sekolah SMK Bhara Trikora Drs. Imam Mahdi beserta para Guru.

Dalam kunjungan tersebut, Lurah Jelambar meminta agar pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Kami mengimbau kepada pihak sekolah dan para siswa/i agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna menghindari terjadinya cluster baru Covid-19 di SMK Bhara Trikora,” ungkap Lurah Jelambar Agung Trihatmodjo.

Selain itu, Ia juga mengharapkan agar para siswa/i sarapan di rumah dan tidak makan bersama. Serta memanfaatkan kesempatan belajar tatap muka ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Irwan Triyono melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menyampaikan, “Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbatas di sejumlah sekolah telah dimulai pada hari ini di DKI Jakarta, khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/GP terdapat 13 sekolah berdasarkan data yang kami terima”.

“Salah satunya di SMK Bhara Trikora Jelambar yang langsung ditinjau oleh personil kami yaitu Serda Hendro selaku Babinsa Jelambar bersama Tiga Pilar,” urai Danramil.

“Saya selaku Danramil 03/GP mengharapkan dan mengimbau agar pihak sekolah dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan kepada seluruh siswa/i agar mengikutinya dengan patuh. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona dan mengantisipasi timbulnya cluster baru,” imbau Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Babinsa Koramil 03/GP Serda Hendro Prayitno bersama Tiga Pilar Jelambar meninjau langsung proses pembelajaran tatap muka terbatas di ruang kelas. Giat berjalan aman dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 309 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×