Kamis, 02 September 2021 02:46

Koorsahli Kasal kunjungi lahan TNI AL di Posal Pinrang

Press Release

Makassar - Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksamana Muda (Laksda )TNI Robert Wolter Tappangan didampingi Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI (Laksma TNI) Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP melaksanakan peninjauan lahan TNI AL di Pos TNI AL (Posal) Pinrang Propinsi Sulawesi Selatan , Rabu (01/09/2021)

Saat tiba di Posal Pinrang, Koorsahli Kasal beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid S.Sos beserta Forkopimda Pinrang .

Dalam peninjauan Koorsahli Kasal di satuan jajaran Lantamal VI tersebut, Danlantamal VI menjelaskan secara singkat lokasi Posal Pinrang Sesuai Sertifikat dan denah Posal Pinrang.

"Luas lahan TNI AL di Posal Pinrang seluas 15 hektar dan sudah bersertifikat SHP No. 00001/2009 tanggal 26 Februari 2009," ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut Danlantamal VI menyampaikan bahwa lahan di Posal Pinrang ini sesuai untuk latihan dasar kemiliteran siswa Satdik-2 Makassar. "Lokasi lahan TNI AL di Kab. Pinrang ini sangat cocok untuk latihan dasar militer siswa Satdik-2 Makassar karena berdekatan antara lautan dan hutan," kata Danlantamal VI.

Usai paparan singkat oleh Danlantamal VI, Koorsahli Kasal beserta rombongan melaksanakan pengecekan gedung Mako Posal, rumah dinas dan sarana pendukungnya serta bertemu dengan prajurit Posal Pinrang.

Kunker Koorsahli Kasal di Kab Pinrang tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi perumahan Nelayan Ujung Lero dan Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pati Sahli Kasal Bid Soskumdang Laksma TNI Weddy Widya, Pgs. Wadan Lantamal VI Kolonel laut (E) Sadikin Rijali, Para Asisten Danlantamal VI, Forkopimda Kab. Pinrang, Dansatrol Lantamal VI, serta Kadisfaslan Lantamal VI dan pengurus Korcab VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 177 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×