Kamis, 02 September 2021 19:31

Peringatan hari jadi Korps Suplai Ta. 2021 Di Makassar

Press Release

Makassar - Personel TNI AL di Makassar yang termasuk dalam Korps Suplai merayakan peringatan hari jadi Korps Suplai Ta. 2021 bertempat di Aula Fasharkan Makassar, Kamis, (02/09/2021).

Peringatan ini dipimpin langsung oleh Ka Kuwil Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (S) Wahyu Budi Nugroho yang di ikuti oleh para Ka Akun yang berdinas di Mako Lantamal VI, Fasharkan Makassar, Ladokgi Yos Sudarso Makasar, Satlinlamil 3 Makassar beserta Stafnya.

Dalam amanat Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP yang dibacakan oleh Ka Kuwil Lantamal VI menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Korps Suplai kepada seluruh personel Korps Suplai dimanapun berada dan bertugas.

“Hal yang terpenting dari peringatan Hari Jadi Korps Suplai tahun 2021 ini adalah bagaimana kita merefleksikan diri sebagai upaya mencari titik awalan sebuah mata rantai sejarah dan pondasi yang sangat bernilai untuk dijadikan titik tolak menuju masa depan dalam menghadapi tantangan tugas yang dinamis”, isi amanat Kadiskual yang dibacakan oleh Ka Kuwil Lantamal VI.

Selanjutnya, dalam amanat tersebut, Kadiskual menyampaikan setiap etape perjalanan Korps Suplai harus selalu memiliki makna dan mampu memberikan jawaban atas persoalan yang ada serta responsif terhadap tantangan tugas di masa yang akan datang dengan berlandaskan pokok – pokok aturan perundangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, Pemberian Tali Asih ke PHL, Warakawuri dan anak Yatim diakhiri dengan Foto bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×