Rabu, 15 September 2021 00:47

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Majalengka gelar vaksinasi

Peristiwa

Jelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum, Selasa (14/9).

Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Balai Desa Cibodas Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Peserta vaksinasi ini jumlahnya mencapai 250 orang.

Terlihat para peserta Vaksinasi bagi masyarakat umum dan anak remaja. Mereka antusias mengikuti kegiatan ini, dan sudah mengantri sebelum vaksinasi dimulai.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, panitia tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Jarak antar peserta diatur sedemikian rupa, guna menghindari penumpukan.

Setiap peserta vaksin yang datang, juga wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 di Majalengka, yang puncaknya jatuh pada 22 September 2021 mendatang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 105 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×