Rabu, 15 September 2021 03:26

Kabid Humas Polda Jabar: Polisi bersama Forkopimda gelar Bansos Polri Peduli Covid-19 di Pesantren Darul Halim

Peristiwa

Polres Cimahi Polda Jabar Bersama Forkopimda menggelar kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, bertempat di Pondok Pesantren Darul Halim Jl. Darul Fikri Cihanjuang No.33 Desa Cihanjuang Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat, Senin (13/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Cimahi Polda Jabar bersama Forkopimda terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, selama PPKM Level 3.

"Polres Cimahi Polda Jabar dan Forkopimda Cimahi Memberikan bantuan sembako berupa 160 KG beras kepada pihak Pengurus Pondok Pesantren Darul Halim," ujar Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

"Selain Baksos, Polres Cimahi Polda Jabar juga mengadakan vaksin dan jumlah sasaran yang akan divaksin sebanyak 800 vial vaksin Coronavac yang diberikan kepada pelajar Pondok Pesantren Darul Halim serta warga sekitar," tandas Iptu Hendra.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, dan diharapkan benar-benar tepat sasaran.

Kapolres berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan seiring masih terjadinya wabah Covid-19.

”Kami mengajak turut serta semua pihak, untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Cimahi Polda Jabar akan selalu menggelar kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Dalam kegiatan baksos tersebut juga disampaikan imbauan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat Level 3 dihimbau untuk mematuhi intruksi Mendagri nomor 15 tahun 2021 dan surat edaran Walikota Cimahi.

“Hal-hal tersebut harus disiplin, dipatuhi dan ditaati,” terang Kapolres.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 103 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×