Jumat, 17 September 2021 02:48

Kapolres Indramayu bersama Forkompimda monitoring vaksinasi pelajar

Kesehatan

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Indramayu meninjau pelaksanaan kegiatan Vlvaksin untuk pelajar, di PT Polytama Propindo, Taman Kehati, Jalan Pahlawan Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (16/09/2021).

Kasubsi PIDM Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa Kapolres Indramayu bersama Forkopimda datang di acara tersebut dalam rangka menghadiri undangan dari PT Polytama Propindo dalam rangka kegiatan vaksin kepada pelajar di Kabupaten Indramayu.

“Ini merupakan kegiatan PT Polytama Propindo yang mana mencoba berperan dalam pengendalian Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Dijelaskannya, pemberian vaksin kepada siswa/siswi ini jelas bertujuan untuk kekebalan Kelompok (herd immunity) dalam menghadapi pandemi.

“Program vaksinasi yang dilakukan oleh PT Polytama Propindo bagi pelajar yakni untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Vaksinasi ini penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap vaksinasi bagi pelajar yang digelar PT Polytama Propindo akan memperkuat penerapan PTM di Kabupaten Indramayu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×