Jumat, 17 September 2021 08:32

Antisipasi Covid-19, Pangdam Jaya tekankan mekanisme kedatangan penumpang luar negeri ke Indonesia

Peristiwa

Jakarta Barat - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya dan Asops Kasdam Jaya Jaya melakukan inspeksi di Bandara Soekarno Hatta. Inspeksi ini dilakukan terkait rencana kedatangan penumpang dari luar negeri ke Indonesia, bertempat di Bandara Soetta, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (16/9/2021).

Pangdam Jaya di Bandara Soekarno-Hatta diterima oleh Dirut Angkasapura II Bapak M. Awaludin. Selanjutnya terkait dengan rencana kedatangan penumpang dari luar negeri ke Indonesia, diharapkan pihak Bandara Soetta melakukan prosedur/mekanisme protokol kesehatan yang ketat dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan virus Covid-19.

Para penumpang dari luar negeri ditekankan harus melalui Swab Antigen/PCR terlebih dahulu, selanjutnya mereka yang dinyatakan positif agar langsung dikarantinakan untuk perawatan isolasi mandiri.

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mengajak kerjasama dengan pihak bandara, agar kita dapat menekan dan mengantisipasi laju penyebaran Covid-19, untuk itu upaya tracking terhadap para penumpang dari luar negeri yang hendak ke Indonesia kita perketat. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×