Jumat, 17 September 2021 22:41

Patroli mini market, Polsek Sumberjaya berikan himbauan dan pantau penerapan prokes

Peristiwa

Unit patroli Polsek Sumberjaya Polres Majalengka melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan penerapan protokol kesehatan Mini market di wilayah hukum Polsek Sumberjaya, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah Polsek Sumberjaya Polres Majalengka untuk tetap menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberjaya tetap aman dan kondusif.

selain itu juga sebagai upaya memantau penerapan Prokes Covid-19 di mini market dan pedagang kaki lima. Hal ini dilakukan karena mini market merupakan salah satu tempat yang berpotensi terjadinya berkumpulnya warga dalam jumlah yang banyak.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih menyadari pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru mengatakan ” Polsek Sumberjaya akan terus memberikan himbauan tentang pentingnya mendisiplin diri dalam mematuhi Prokes, kepada seluruh lapisan masyarakat” tutur Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 68 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×