Minggu, 19 September 2021 01:59

Alumni Akabri 89 gelar baksos dan vaksinasi masyarakat KBN Untia Makassar

Press Release

Di momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT ke-76 TNI. Alumni taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar Baksos pembagian paket sembako dan vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat pesisir bertempat di Kampung Bahari Nusantara (KBN) Kelurahan Untia Kota Makassar. Sabtu (18/9).

Pada acara tersebut, paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari atas nama Altar Akabri 89.

Adapun tema baksos dan vaksinasi TNI – Polri Akabri 89 tersebut adalah “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “ yang mengandung makna ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan.

Selain baksos dan vaksinasi Alumni Akabri 89 di KBN Untia Makassar juga akan dilaksanakan di kampung Badokka, Kampung Lantebung, Kampung Barukang , Kampung Tamalabba Makassar dan Panti Asuhan Sejati Muhammadyah

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari usai menyerahkan paket sembako mengatakan mewakili alumni Akabri Angkatan 89 pada hari ini telah dilaksanakan secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 128 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×