Selasa, 28 September 2021 00:05

Danlantamal VI pimpin sidang Pantukhirda Caba dan Cata Gelombang II TNI AL TA.2021 Panda Lantamal VI

Press Release

Makassar - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP memimpin sidang Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) Calon Bintara (Caba) PK Pria dan Calon Tamtama (Cata) PK Gelombang II TNI AL T.A.2021 Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (27/09/2021)

Dalam Sidang ini, Danlantamal VI Makassar didampingi Pgs. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali, Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T, Para Danlanal jajaran Lantamal VI serta Tim Wasdal dari Mabesal.

Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menjelaskan kegiatan Pantukhirda Caba PK Pria dan Cata PK Gelombang II Panda Lantamal VI sebagai bagian dari kegiatan pengadaan personel TNI AL merupakan hal yang sangat penting sebagai titik awal untuk mendapatkan sumber daya manusia terbaik yang akan disiapkan mengawaki organisasi TNI AL.

“Ke depan TNI AL akan mengadakan alutsista baru dan pengembangan organisasi. Sehingga diperlukan SDM yang tepat guna dan tepat sasaran. Untuk itu penerimaan prajurit TNI AL harus dilaksanakan secara professional untuk mendapatkan calon-calon prajurit yang berkualitas,” ujar Danlantamal VI

Calon Prajurit TNI AL Panda Lantamal VI yang terpilih adalah calon dengan potensi terbaik, karakter yang kuat, kepribadian yang baik, serta kesamaptaan jasmani yang prima.

"Mari kita ambil keputusan yang terbaik dan dapat dipertanggungjawabkan dalam sidang ini, Calon prajurit TNI AL Panda Lantamal VI harus bisa berkualitas dan bisa bersaing dengan pendaftaran daerah lain," imbuh Danlantamal VI
.
Sebanyak 111 peserta calon Bintara dan 93 Calon prajurit Tamtama TNI AL mengikuti sidang pantukhirda Panda Lantamal VI . Selama pelaksanaan kegiatan , dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 315 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×