Jumat, 22 Oktober 2021 09:50

Peresmian kantor media online nasional kitaketik.com perwakilan Provinsi Banten

Media

BANTEN, SERANG, Kabarnews.com | Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayahnya alhamdulilah acara ini terlaksana dan berjalan lancar, dengan dihadiri Sejumlah tokoh masyarakat, rt setempat dan warga lingkungan serta jajaran tim wartawan media mengahadiri acara peresmian kantor media online nasional kitaketik.com perwakilan provinsi banten yang berlokasi di perum kepuren residence blok F2. No 19 kel. Kapuren kec. walantaka kota serang-banten, kamis 21/10/21, pada pukul 15 : 00 S/d selesai.

Allhamdulilah acara selametan/peresmian kantor perwakilan provinsi banten media online nasional kitaketik.com terlaksana dan berjalan lancar untuk kedepanya kita semua tetap semangat, serta terus selalu memberikan dan menyajikan berita-berita positif kepada seluruh lapisan masyarakat", kata Kaperwil Banten, Armada.

Sementara itu wakil pemimpin redaksi tb.lukman hakim, mengatakan alhamdulilah acara ini selesai dan saya ucapkan banyak terimakasih sudah menghadiri acara ini khususnya kepada tokoh masyarakat setempat dan warga lingkungan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Semoga semua wartawan Banten media kitaketik.com selalu solid tetap semangat dan kompak serta terus berkembang untuk memberikan berita fakta dan aktual yang bermanfaat untuk masyarakat dan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugasnya
(Deky Tanto)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 551 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×