Minggu, 24 Oktober 2021 06:40

MIO DPW Propinsi Banten gelar rapat internal jelang pelantikan

Media

Dengan mengucapkan Bismillah hirahman hirohim.Terpujilah nama Tuhan.Salam sejahtera untuk kita semua.
Menyambut acara Pelantikan MIO propinsi Banten yang jatuh pada tanggal 03 Oktober 2021 kita Sambut dengan gembira dan rasa syukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk tetap berbuat baik.

Perjalanan panjang MIO Propinsi Banten mengahadapi Orla,Orde lama, dan Orde Repormasi banyak melahirkan Tokoh-tokoh Organisasi di panggung Politik Nusantara.

Sabtu bertempat di kediaman Drs.Tb.M Harery Th, Ketua DPW MIO Banten jln karyawan 1 Rt 02 Rw 03 Kelurahan Karang tengah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.
DPW MIO Banten menggelar rapat internal bersama jajaran dalam pembentukan panitia dan penetapan beberapa agenda yang rencananya dilangsungkan pada tanggal 03 Oktober 2021mendatang.

Sejumlah agenda itu dilaksanakan menyambut hari pelantikan MIO Provinsi Banten yang akan dilantik dari 8 Kabupaten dan Kota Se Propinsi Banten.

Ketua DPW MIO Propinsi Banten Drs.Tb.M.Harery Th. berharap dengan sejumlah kegiatan ini mengorbankan semangat keluarga besar MIO propinsi Banten sebagai tameng dalam Pengawal, Pengaman,dan Pengamal Pancasila yang senantiasa berkontribusi positif di tengah masyarakat dan berperan serta dalam mendongkrak, mewujudkan peningkatan pembangunan daerah.

Yang insyaallah acara pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Dr.Drs. H.Wahidin Halim (Gubernur Banten), H.Andika Hazrumy.S.Sos.M.A.P, (Wakil Gubernur Banten) Kolonel Inf.Soehardono, Irjen.Pol.Rudy Heriyanto, Dewan Provinsi Banten, serta tamu Undangan lainnya.

Semoga dalam acara Pelantikan MIO propinsi Banten berjalan lancar serta mendapatkan dukungan sepenuhnya dari para kesepuhan Banten.

-Mudiansyah Ishak (Galih RM)-

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 509 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×