Minggu, 21 November 2021 05:47

VIRAL! Dua remaja putri baku hantam di pantai

Peristiwa

Buleleng - Polisi saat ini tengah mendalami video dua orang wanita yang tengah baku hantam di pantai. Diduga video perkelahian remaja yang viral di media sosial itu terjadi di wilayah Kabupaten Buleleng. Hingga kini polisi masih mendalami wajah-wajah yang sempat terekam dalam video tersebut.

Video itu beredar sejak beberapa hari terakhir. Diduga aksi baku hantam itu terjadi di wilayah Pantai Yeh Taluh, Kelurahan Penarukan. Aksi itu disebut terjadi pada Rabu (17/11) lalu. Konon ada dua buah video yang terekam. Namun hanya satu yang beredar di media sosial.

Dalam video terlihat jelas ada dua remaja putri yang saling pukul dan menendang. Salah seorang di antaranya menggunakan celana panjang warna putih, dan seorang lainnya menggunakan celana panjang berwarna merah.

Di lokasi itu ada belasan remaja lain yang tengah menonton. Sebagian di antaranya malah asyik merekam menggunakan ponsel mereka. Video berakhir saat para remaja itu saling jambak, hingga salah seorang di antaranya tersungkur di semak-semak.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi Sabtu (20/11) mengatakan, pihaknya masih melakukan penelusuran video tersebut. Bukan hanya tim dari Polres Buleleng, tim dari Polsek Kota Singaraja juga tengah mempelajari video tersebut.

Sayangnya pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi yang lebih banyak terkait video tersebut. “Masih ditelusuri videonya. Dari polsek kota juga sedang mempelajari video itu,” kata Sumarjaya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 555 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×