Kamis, 25 November 2021 07:45

Ops yustisi Polsek Kasokandel imbau warga agar tetap pakai masker saat keluar rumah

Peristiwa

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Rodise bersama anggota regu KSPKT 2 dan Kanit Provos melaksanakan razia operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker, Kamis (25/11/2021).

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka adalah pencegahan penyebaran atau memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Kasokandel.

Personil yang bertugas merazia setiap pengendara maupun warga sekitar agar lebih mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Selain memberikan teguran kepada pelanggar protokol kesehatan COVID-19 petugas juga memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak minimal 1m dan menghindari kerumunan bila tidak ada kepentingan.

Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menyampaikan bahwa anggota yang bertugas melaksanakan operasi yustisi selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan wilayah juga berkewajiban agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid–19.

Kegiatan operasi prokes ini akan kami lakukan setiap hari, mulai siang sampai malam dengan waktu yang ditentukan, terutama ketika ada masyarakat yang berkerumun/berkumpul, mau pakai masker atau tidak kami akan tetap menegur dan menghimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak dan mengurangi mobilitas dan interaksi supaya tidak terjadi cluster baru di wilayah kecamatan Kasokandel.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 293 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×