Kamis, 25 November 2021 10:14

CMG bekerja sama dengan media Makau

Media

China Media Group (CMG) dan Teledifusao de Macau (TDM) menandatangani ‘Surat Kuasa Hak Media Penyiaran Pertandingan’ putaran baru di Guangzhou, pada hari Rabu kemarin (24/11). CMG memberikan otoritasi kepada TDM untuk menggunakan sinyal penyiaran Chanel Olimpiade CCTV-16 selama Olimpiade Musim Dingin Beijing, serta menyiarkan pertandingan Universiade Musim Panas Chengdu. Inilah tindakan konkret CMG untuk melaksanakan kebijakan preferensial Makau di bidang kebudayaan serta terus memperdalam kolaborasi strategis dengan pemerintah Makau.

Kepala Eksekutif Daerah Administrasi Khusus Makau Ho Iat Seng, Wakil Kepala Departemen Publisitas Partai Komunis Tiongkok selaku Direktur CMG Shen Haixiong menghadiri upacara penandatanganan dan menyampaikan pidato.

Shen Haixiong dalam pidatonya menekankan, Resolusi Sidang Pleno ke-6 Komite Sentral ke-19 Partai Komunis Tiongkok telah memberikan petunjuk penting untuk memelihara kemakmuran dan kestabilan Makau dalam jangka panjang serta mendorong pelaksanaan Satu Negara Dua Sistem secara mantap. Kedua pihak menandatangani surat kuasa tentang penyiaran pertandingan agar saudara setanah air Makau dapat menikmati bersama pertandingan olahraga yang luar biasa, dan prestasi luar biasa tanah air yang makmur dan kuat.

Ho lat Seng menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan CMG kepada Makau. Dia mengatakan, di masa depan, Makau penuh dengan peluang, dan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi yang plural dan baru, bersama Guangdong membangun bersama zona kerja sama Hengqin-Hong Kong-Makau. Diharapkan CMG dan Makau dapat terus bekerja sama dan membuka lembaran baru pembangunan Satu Negara Dua Sistem.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Kejar target vaksinasi, anggota koramil dan nakes sisir perkampungan warga
80 tahun menemani pendengar
After 80
×