Jumat, 26 November 2021 08:42

Ingatkan warga Polsek Jatiwangi sampaikan imbauan prokes

Peristiwa

Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara mengimbau, ingatkan pada warga agar masker jangan sampai lupa untuk dipakai masyarakat yang berada di Jatiwangi Square Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.Jumat (25/11/2021).

Dengan mengimbau untuk mengingatkan pentingnya prokes, memakai masker dalam operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini diharapkan masyarakat dapat tergugah kesadarannya, yang diharapkan agar menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah pandemi Covid -19, sehingga penyebarannya dapat segera ditekan sekaligus dihentikan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi menyampaikan, “Selain mengimbau tentang prokes, juga mengajak agar segera untuk disuntik vaksin, sebagai ikhtiar untuk menyelamatkan diri dari wabah yang kini masih ada disekitar kita,” ucapnya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menekan jumlah terkonfirmasi Covid-19 dan menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan serta mau untuk segera di suntik vaksin,” tutup KOMPOL Kustadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 405 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×