Jumat, 26 November 2021 13:37

Tingkatkan Herd Immunity, Koramil 03/GP gelar serbuan vaksinasi

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta meningkatkan Kekebalan Kelompok atau Herd Immunity, Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB menggelar Serbuan Vaksinasi TNI AD, bertempat di Makoramil 03/GP Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi dikhususkan bagi para warga masyarakat binaan Koramil 03/GP dan untuk warga masyarakat yang belum pernah sama sekali divaksin.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para peserta tampak terlihat antusias dan sabar mengikuti antrian giliran untuk divaksin.

Kepada awak media, Penanggung jawab kegiatan yakni Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Alhamdulillah Koramil 03/GP menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD yang diselenggarakan selama dua hari, Kamis kemarin dan Jumat hari ini”.

“Kegiatan Serbuan Vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi dan meningkatkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity”, tambah Danramil.

“Di hari kedua pada hari Jumat ini telah tervaksin sebanyak 60 peserta dari total 62 peserta yang mendaftar. Dua orang ditunda dikarenakan ada penyakit hipertensi,” urai Danramil.

“Saya selaku Danramil 03/GP mengimbau kepada para warga masyarakat agar tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menutup wawancara.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebanyak 60 peserta telah tervaksin. Dengan rincian 46 peserta menggunakan jenis vaksin Sinovac dan 12 peserta menggunakan vaksin jenis AstraZeneca. Dosis pertama sebanyak 27 peserta dan 34 peserta mendapatkan dosis kedua. Sedangkan target Serbuan Vaksinasi di Makoramil 03/GP sebanyak 100 orang. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 92 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Cilegon amankan pelaku keributan yang viral di instagram
Geram: Bapak Gubernur, tegakkan aturan, beri sanksi ASN yang melanggar
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyambutan dan penerimaan calon Dandim 0503/JB
×