Minggu, 28 November 2021 09:44

Personel Polsek Indramayu gelar patroli wiralodra, jaga fasilitas umum dari gangguan Kamtibmas

Peristiwa

Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat mengerahkan sejumlah personelnya melaksanakan patroli Wiralodra pada Sabtu (27/11/2021) malam. Hal ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif.

Patroli Wiralodra ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Indramayu seperti di obyek vital perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, tempat ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan Kecamatan Indramayu

Adapun personel Polsek Indramayu yang melaksanakan patroli Wiralodra ini yakni Aipda Dadang Erawan, dan Bripka Rendi Bagus L.

"Juga di tempat ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan di kecamatan Indramayu," kata Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Patroli Wiralodra ini menyasar anak - anak muda yang nongkrong dan pesta minuman keras. Petugas yang melaksanakan patroli juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Skala Mikro.

"Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat di masa PPKM Level 2 ini agar selalu mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu," pungkas Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 435 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×