Minggu, 28 November 2021 09:46

Antisipasi gangguan kamtibmas Polres Majalengka laksanakan patroli gabungan

Peristiwa

Personel Gabungan TNI/Polri, Satpol PP,Dishub dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan menyatakan, Patroli KRYD yang digelar, Sabtu (27/11/2021) malam, di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

Saat memimpin Apel tersebut  Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM.

"Kita sekarang berada di level 2 semoga ke depannya kita bisa turun ke level 1 karena vaksinasi di Kabupaten Majalengka sudah mencapai target yang ditentukan," ujar Kompol Dadang Gunawan.

"Kita tetap lakukan penyampaian vaksinasi dan kita lakukan penyampaian atau dibubarkan dengan santun bila ada kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Setelah apel kita lakukan patroli, dengan adanya kita patroli maka akan mengurangi tindakan kejahatan dan masyarakat merasakan aman," tambah Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.

"Pada tanggal 24 Desember sampai 2 Januari akan diterapkan ppkm level 3 di seluruh indonesia,pada kesempatan ini laksanakan pemberitahuan dan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun agar segera membubarkan diri," tambah Kabag Ops Kompol Firman Taufik.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×