Minggu, 28 November 2021 09:52

Warga Kecamatan Kadipaten antusias ikuti gebyar vaksinasi serentak Indonesia

Peristiwa

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Serentak Indonesia digelar dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencapai kumomunal atau herd immunity dalam menghadapi pademi Covid -19. Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 Serentak Indonesia ini, di tingkat Polres Majalengka dilaksakan di wilayah Polsek Jatiwangi dengan target capaian sebanyak 2000 orang.

Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan kegiatan imbangan vaksinasi wilayah dengan target sebanyak 500 orang dan pelaksanaan dilaksanakan di Surya Toserba Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Vaksinasi yang dijalankan terbuka untuk umum yang merupakan dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan Puskemas Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Koramil Kadipaten, dan Polsek Kadipaten, sebagai wujud sinergitas dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengejar target vaksinasi sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia kebal terhadap wabah virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, "Imbangan Gebyar Vaksinasi ini dilaksakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencapai kumomunal atau herd immunity dalam menghadapi pademi Covid -19," katanya.

"Selain itu diharapkan masyarakat Kecamatan Kadipaten dapat menerima vaksinasi covid-19 ini secara menyeluruh dan merata, vaksin yang digunakan jenis Sinovac dan Astrazeneca, dengan layanan untuk vaksin dosis pertama dan kedua," pungkas Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 301 Views

Update
No Update Available
Related News
Kreatif! Lurah Meruya Selatan hiasi kantor dengan payung warna-warni semarakkan HUT Ke-77 RI
Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Dandim 0503/JB hadiri apel gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih
Ini imbauan Babinsa Koramil 03/GP saat bagikan masker di Pasar Tomang Barat
×