Minggu, 28 November 2021 11:11

Sejumlah personel Polsek Indramayu terus kawal percepatan baksinasi

Peristiwa

Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pengawalan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Puskesmas Plumbon Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Minggu (28/11/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan monitoring yang dipimpin oleh Aiptu Budi Susanto, Aipda Ari Antoniyo, Aipda Gatot Sugiharto, Brigadir Agus Irama dan Briptu Moh Yogi Nugroho guna memastikan kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini berjalan aman dan lancar.

"Monitoring ini dilakukan guna memastikan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum ini berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan program kegiatan Polsek Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah antara lain tentang diberlakukannya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Level 2 dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment.

"Membagikan masker kepada warga sebagi upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19," kata Kapolsek.

Mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 200 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×