Minggu, 28 November 2021 14:29

DX Museum & Library pamerkan kenangan dari CRI

Luar Negeri

Koleksi memorabilia dan bahan pembelajaran dari masa radio Peking kemudian Radio Beijing dan CRI; informasi tentang cara mendengengarkan siaran CRI melaui radio sw atau internet; informasi tentang pelajaran bahasa Tionghoa yg bisa diakses lewat HP untuk bekal menguasai dasar dasar bahasa Tionghoa utamanya bagi yang ingin mendapat beasiswa di Universitas universitas Tiongkok.

DX Museum & Library saya rintis di Yogyakarta sekitar 1988 untuk umum dengan koleksi buku dan sedikit memorabilia. Kemudian koleksi yg tersisa di Lombok saya ambil tahun 1992, 2001 dan 2019. Kini seluruh koleksi sudah ada di Yogyakarta.

DX museum & Library diresmikan pada 11 September 2016 oleh ketua RADIO LISTENERS CLUB INDONESIA , Mr. Linjin CHAN dan dihadiri oleh anggota RLC, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah desa dan Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta.

FYI DX Museum & Library telah dikunjungi wisatawan lokal dan Asing yaitu : Kanada, Malaysia, Jepang, Korea, Australia, Swedia, Russia, Ukraina, Moldavia, Honduras, Nicaragua, Meksico, USA, Prancis, Arab Saudi, Kazakhstan, Vietnam, Thailand, Spanyol.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 370 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×