Senin, 29 November 2021 09:07

Wadan Lantamal VI ingatkan personel Lantamal VI antisipasi lonjakan Covid-19 saat nataru

Press Release

Makassar - Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P. mengingatkan personel Lantamal VI untuk antisipasi lonjakan Covid-19 pada saat Natal dan Tahun baru (Nataru), ini disampaikan Wadan Lantamal VI saat memimpin apel pagi gabungan di lapangan apel arafuru Senin 29-11-2021.

Dihadapan seluruh personel Lantamal VI Wadan menjelaskan menghadapai Nataru TNI AL Lantamal VI terus memacu pelaksanaan Vaksin Covid -19 yang dilaksanakan Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Lantamal VI dan rumah sakit Jala Ammari sebagai upaya mencegah lonjakan Covid -19 saat Nataru

Lebih lanjut Wadan Lantamal VI mengingatkan personel tetap mematuhi Prokes saat Nataru agar kasus penurunan covid-19 dapat konsisten khususnya di Lantamal VI yang sudah mencapai angka nol.

"ini dilakukan semata-mata untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19saat Nataru.” ungkap Wadan Lantamal VI

Di kesempatan yang sama Orang nomor dua di Lantamal VI ini menekankan kepada jajaran dan bawahannya untuk tidak menebang pohon di lingkungan Markas maupun Kompleks perumahan TNI AL, tanpa seijin pimpinan.

“Pohon-pohon tersebut ditanam bertahun tahun oleh para pendahulu, sementara kita generasi penerus yg tidak tahu sejarahnya, dengan mudahnya menebang tanpa ada alasan yg jelas, oleh karena itu bila ada pohon yang akan ditebang akan kita evaluasi dulu, apakah pohon tersebut sudah rapuh dan membahayakan kalau tidak ditebang." tegas Wadan Lantamal VI.

Hadir pada upacara gabungan hari senin Kadis/Kasatker serta seluruh personel militer dan PNS Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 385 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×