Senin, 29 November 2021 10:35

Polsek Indramayu rutin patroli kring serse, antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari

Peristiwa

Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat gencar menggelar kegiatan Kring Serse pada masa PPKM Level 3 di wilayah hukumnya pada Senin (29/11/2021) dinihari.

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan giat Kring Serse ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya terutama di masa PPKM Level 3.

"Giat Kring Serse ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas C3 yaitu Curas, Curat, dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Indramayu," kata Kapolsek.

Adapun lokasi Kring Serse ini yakni di sekitar Jalan Tanjungpura-Samsu-Pahlawan -Bundaran Kijang - Jalan Raya Desa Singajaya. Lalu di Jalan Gatot Subroto -Simpang lima-Jembatan Bungkul-Dayung Bojongsari-Jalan Suprapto-Cimanuk-Jalan Veteran, Alun-alun Masjid Agung Indramayu. Dan di Kulcim-Jalan Siliwangi-Karangturi-Jalan Yos Sudarso-Jalan Ahmad Yani-Pasar Mambo Kelurahan Lemahabang Kecamatan Indramayu.

Kemudian di Jalan DI Panjaitan -Sport Center-Jalan Olahraga Komplek BTN lama-Tanjungpura komplek Grand Royal Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu.

Giat Kring Serse pada Senin (29/11/2021) dinihari ini dilakukan oleh tiga personel Polsek Indramayu yakni Ipda Edi Mulyana S, Aipda Ari Antoniyo, dan Bripka Kasep.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 159 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×