Senin, 29 November 2021 10:38

Bhabinkamtibmas Polsek Maja laksanakan giat sambang ingatkan warga patuhi prokes

Peristiwa

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Udin melaksanakan kegiatan Sambang warga di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (29/11/2021).

Kegiatan sambang warga ini dilakukan guna tetap menjaga harkamtibmas dilingkungan atau wilayah desa binaan yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Udin menyambangi warganya dan memberikan himbauan Kamtibmas dan juga Prokes agar warga selalu menerapkan Prokes dengan 3M.

“Bhabinkamtibmas selalu tingkatkan Patroli dialogis dan terus membangun komunikasi bersama warga sehingga terjalin kemitraan dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat.” ucap Bripka Udin.

Menurutnya Polisi tidak bisa bekerja sendiri untuk mengawasi setiap jengkal wilayah, oleh karena itu dibutuhkan peran serta aktif dari masyarakat dalam menjaga Keamanan dilingkungan, salah satunya seperti melalui kegiatan ronda malam atau Siskamling.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan, "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 292 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×