Senin, 29 November 2021 10:40

Cegah penyebaran COVID-19, Polsek Maja laksanakan operasi yustisi bagikan masker

Peristiwa

Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Personil Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan, Senin (29/11/2021).

Ops Yustisi Protokol Kesehatan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti lokasi pasar, pertokoan dan warung kopi, serta tempat lain yang potensi kerumunan dengan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Nampak terlihat petugas Ops Yustisi berada di Desa Tegalsari, dan memberikan himbauan dan bagikan masker gratis kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M utamanya memakai masker.

Selain diberikan teguran lisan dan tertulis juga diberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai Masker, agar wabah virus corona segera berakhir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 179 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×