Senin, 29 November 2021 10:43

Tak kenal waktu, Bhabinkamtibmas terus ingatkan warga dan beri imbauan prokes serta ajak warga lakukan vaksin

Peristiwa

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran terus menerus tanpa mengenal lelah melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk melaksanakan Vaksinasi baik lewat patroli dialogis maupun cara door to door System, dengan melakukan himbauan Protokol Kesehatan dan ajakan sukseskan vaksinasi di wilayah binaan. Senin (29/11/2021).

Kegiatan kali ini, menyasar beberapa tempat yakni lokasi pengunjung kolam renang Banjaran, masyarakat Desa Darmalarang, dan masyarakat Desa Kagok Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka dengan system sambang warga atau door to door system di masyarakat guna sosialisasikan manfaat vaksinasi.

Briptu Yohan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka menjelaskan, kegiatan sambang warga ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya disiplin penggunaan masker.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran masih didapati beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap displin protokol kesehatan dengan melakukan kerumunan serta tidak memakai masker saat melakukan kegiatan di tempat keramaian.

Bhabinkamtibmas menambahkan, “Personil Polsek Banjaran terus lakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker,” ungkapnya.

Secara terpisah Kapolsek Banjaran Kompol Dundun Kusmalyadi, menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah bersama personilnya serta tidak bosan-bosannya untuk terus menggelar Operasi Yustisi Dengan harapan, “semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi serentak, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 177 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×