Selasa, 30 November 2021 12:20

Kanwil Kemenag Lampung, kembali salurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19

Peristiwa

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H, secara simbolis menyerahkan paket sembako dalam rangka mendistribusikan bantuan sosial bagi masyarakat pada masa pandemi Covid-19, Senin, (29/11/2021)

Kegiatan menyalurkan 300 paket sembako ini, dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Subbagian, Sub Koordinator Subbagian, Office Boy, Security, dan Pelaksana pada Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

“Sesungguhnya sudah lama niat ini ingin kita implementasikan dengan mengumpulkan dana sosial yang bersumber dari seluruh ASN Kementerian Agama di Provinsi Lampung. Hal ini sebagai bentuk syukur karena kita sebagai makhluk Tuhan memang sudah seharusnya saling peduli terhadap sesama,” ucap Kakanwil.

Menurut Kakanwil, kegiatan bakti sosial Tahun 2021, bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Untuk Kabupaten / Kota, sudah kita serahkan secara seremonial. Berdasarkan informasi yang saya dengar, sudah disampaikan kepada masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung pandemi Covid-19. Harapannya langkah semacam ini bisa menjadi tradisi dan mudah-mudahan program seperti ini dapat lebih baik lagi,” katanya.

Kakanwil menuturkan, inti dari kegiatan, sebagai partisipasi dari Kementerian Agama khususnya di Provinsi Lampung. Guna membantu masyarakat, yang secara ekonomi terdampak.

“Mohon, bantuan ini disampaikan kepada yang berhak menerimanya. Dan diminta tertib administrasinya. Ambil hikmah dari pandemi ini. Supaya, kehidupan kita menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Lampung. Semoga semua yang telah kita lakukan ini, akan diterima sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 224 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×