Kamis, 02 Desember 2021 09:24

Cegah penyebaran COVID-19, Sat Lantas Polres Majalengka bagikan masker kepada pengguna jalan

Peristiwa

Satlantas Polres Majalengka melakukan sosialisasi himbauan prokes dan Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Kamis (2/12/2021).

Pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Majalengka ditujukan kepada para pengguna jalan. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

”Kegiatan kita pagi ini , yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” tutur Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas Polres Majalengka juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pandemi.

Kasat Lantas Polres Majalengka berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 121 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×