Kamis, 02 Desember 2021 09:28

Kunci wujudkan herd immunity, Tiga Pilar Kecamatan Majalengka bersinergi pantau vaksinasi COVID-19

Peristiwa

Secara intensif bersinergi Tiga Pilar antara Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Pupung Pamungkas bersama Babinsa Koramil Serka Bambang bersama Kepala Kelurahan Cicurug Atim Supratman memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di wilayah Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (02/12/2021).

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Bersinergi, mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI (Babinsa) bersama aparatur Pemerintahan terhadap pemberian vaksin di wilayah Majalengka," tandasnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sebagai kunci untuk mewujudkan Herd Immunity.

Dirinya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×