Jumat, 03 Desember 2021 09:28

Wakapolda Lampung buka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Lampung TA. 2021

Peristiwa

Biro SDM Polda Lampung menggelar kegiatan Rakorbin SDM dan PNS Polri yang diikuti oleh para Kasubbag Renmin satker Polda Lampung beserta operator dan para Kabag SDM dan operator Polres/ta jajaran Polda Lampung Bertempat di Grand Elty Krakatoa Lampung Selatan, Kamis (2/12).

Acara Rakorbin SDM dan PNS Polri tersebut dibuka oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Kabid Propam, Kabid TIK, sesi tanya jawab dengan Karo SDM.

Dalam sambutannya, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto, menyampaikan Rakorbin SDM dan PNS Polri yang di laksanakan ini, mengambil tema SDM unggul Polri Presisi sesuai tema Kapolri yang Presisi, harus mampu melayani masyarakat secara sungguh-sungguh, memanfaatkan kemajuan teknologi, pengemban fungsi SDM harus mampu melayani personil Polri dimulai dari rekruitmen, dan pendidikan yang transparan.

Subiyanto mengatakan, fungsi SDM juga harus mampu memikirkan kesejahteraan anggota Polri, reward kepada Pers Polri yang berprestasi serta konseling kepada pers Polri yang mengalami sakit atau tekanan dari tuntutan suatu pekerjaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengemban fungsi SDM atas loyalitas serta dedikasinya dan juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya Rakorbin SDM dan PNS Polri ini”, tutup Subiyanto.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 172 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×