Jumat, 03 Desember 2021 10:14

Mewakili Kapolres Majalengka, Kabag SDM Polres Majalengka hadiri karya bakti TNI AU peduli

Peristiwa

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag SDM Polres Majalengka AKBP M.Gozali menghadiri kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Udara Peduli dalam rangka Hari Nusantara Tahun 2021 bersama Masyarakat Terdampak Covid-19 Tingkat Kabupaten Majalengka, Kamis (2/12/2021).

Bertempat di Mako Lanud S Sukani telah berlangsung giat Karya Bakti TNI Angkatan Udara Peduli dalam rangka Hari Nusantara tahun 2021 bersama masyarakat terdampak Covid-19 tingkat Kabupaten Majalengka.

Acara tersebut dihadiri rombongan Aspotdirga Kasau Sahli Jahril Mabes TNI/Paban IV Komsosdirga Marsma TNI Nelson Michiil Noak, Paban V/Bakti TNI AU Kolonel Lek Talawide, S.T., Pabandya Karbak Paban V/Bakti TNI Letkol Kes Samsiruddin Samosir, M.Pd, Pabandya Opsbak Paban V/Bakti TNI AU Letkol Kes Muhammadong S. PD., Pabandya Komsos Letkol ADM Suryanto, M.Pd, Staf Paban V Pelda Hafis dan Staf Paban IV Serma Afud.

Hadir dalam acara penyambutan dan hadir dalam rangkaian kegiatan Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, SIP., M.Ipol., Kapolres Majalengka diwakili Kabag SDM AKBP Malik Al-Ghozali, S.H., M.H., Bupati Majalengka di wakilkan Asda 1 Bpk. Muhamad Umar Ma'ruf, S.Sos., M.Si. dan Para Unsur Forkopimda dan Muspika serta tamu undangan lainnya.

Sambutan dari Aspotdirga KASAU Marsda TNI Bowo Budiarto mengatakan, "Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapa bapa di karya bakti TNI AU peduli dalam rangka Hari Nusantara 2021 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. kegiatan kami merupakan kegiatan yang telah diprogram oleh Mabes TNI yang mana giat tersebut sudah di rencanakan dalam situasi kondisi pandemi Covid-19."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik dari Pemda Kabupaten Majalengka maupun instansi terkait yg telah bekerjasama dengan TNI AU dalam penanganan dan antisipasi penyebaran covid 19 khusus yang diwilayah kabupaten majalengka. Sehingga hasilnya memuaskan dimana hasil keterangan dr asda 1 bahwa Kabupaten Majalengka berada di level 2." lanjutnya.

"Kami juga dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 belum bekerja secara maksimal tapi alhamdulilah baru bisa membagikan sembako sebanyak 1000 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Dawuan, Ligung dan Jatiwangi yang diwakili oleh para camat di wilayah Kabupaten Majalengka. Semoga kedepannya kita lebih maksimal lagi bekerja keras untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di seluruh Indonesia umumnya dan khususnya di Kabupaten Majalengka dan Kegiatan selesai sekira pukul 10.30 WIB berjalan dengan keadaan Aman, tertib dan lancar." tutup Bowo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 83 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Cilegon amankan pelaku keributan yang viral di instagram
Geram: Bapak Gubernur, tegakkan aturan, beri sanksi ASN yang melanggar
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyambutan dan penerimaan calon Dandim 0503/JB
×