Jumat, 03 Desember 2021 10:16

Kapolres Majalengka silaturahmi dengan tokoh agama

Peristiwa

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan silaturrahmi dengan Tokoh Agama Ketua MUI Kabupaten Majalengka Kh.Anwar Sulaeman di kediamannya di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (2/12/2021) kemarin.

Dalam kegiatan silahturahmi yang penuh dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan ini, Kapolres Majalengka menyampaikan imbauan terkait perkembangan situasi jelang Nataru dan permasalahan Covid-19 serta kebijakan PPKM level 2 yang saat ini masih diberlakukan di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diharapkan santri Pondok turut aktif menciptakan kondusifitas kamtibmas menjelang Nataru dengan menjaga toleransi umat beragama yang selama ini sudah terwujud sangat baik sehingga mampu menjadi Kabupaten Tertoleran Se – Indonesia.

Kapolres mengharapkan kepada Tokoh agama Ponpes Miftahul Huda Al Anwar untuk dapat menjadi contoh terhadap santri Pondok agar selalu patuh dan disiplin protokoler kesehatan seperti memperhatikan jarak shof pada saat berjamaah sehingga dapat mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona.

Kepada pengurus maupun jemaat diharapkan melaksanakan vaksinasi sesuai dengan arahan serta imbauan dari pemerintah di tempat yang telah ditentukan.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Majalengka Kh.Anwar Sulaeman mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi Bapak Kapolres selanjutnya menyampaikan siap untuk membantu memelihara kondusifitas wilayah menjelang Nataru.

Di tempat terpisah Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana menyampaikan dukungannya atas apa yang telah dilakukan Bapak Kapolres Majalengka dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali serta terbebas dari Covid 19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 179 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×